Jumat, 21 September 2018

Dihadang ribuan PK, Satpol PP tetap lakukan penutupan 11 tempat karaoke

Satpol PP Kabupaten Pati tidak bergeming atas aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan karyawan karaoke untuk melakukan penundaan penutupan tempat karaoke. Satpol PP Kabupaten Pati Kamis sore (15/2) melakukan penutupan 11 tempat karaoke yang melanggar perda nomor 8 tahun 2013.


"Sebagaiman yang disampaikan ketika audiensi kemarin, bahkan melalui media atau secara langsung, bahwa saya sampaikan tanggal 15 ini, tidak ada yang bisa yang mengundurkan kita. Karena kami adalah tim, kami adalah aparat, diberi mandat untuk menegekan perda," jelas Plt Satpol PP Kabupaten Pati Riyoso.


Dalam penutupan kali ini, Satpol PP melakukan penutupan 11 tempat karaoke yang melanggar perda nomor 8 tahun 2013. Menurutnya tidak sampai disini saja, melainkan kedepannya akan dilakukan penutupan tempat karaoke.


"Tadi kami lakukan penutupan ada 11 tempat karaoke, tadi banyak juga masuarakat yang menyaksikan dari komisi A dan komisi D. Saya yakin tokoh tokoh masyarakat yang menyaksikan penegakan perda, " imbuhnya.


Sementara itu, terkait dengan adanya temuan terkait tempat karaoke yang tetap membuka meskipun telah disegel. Pihak Satpol PP Pati tidak segan-segan melakukan penutupan kembali bahkan pengerahan personel yang lebih besar.


"Kita nanti pantau kita lakukan pemantauan, tapi ketika ternyata dalam pemantauan upaya penyegelan, namun mereka tidak menghindahkan. Kami mengerahkan terkait dengan bail itu personel, baik itu maupun lainnya, karena ini merupakan bagian tugas dari Satpol PP, " tegasnya.   

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa