Kamis, 21 Juni 2018

Libur akhir pekan, manfaatkan pergi ke Ujung Juwana Pati

Momen liburan merupakan momen untuk berekreasi ditengah-tengah sepekan bekerja. Banyak orang yang memanfaatkan hari libur untuk berolahraga, berwisata hingga berbelanja.

Seperti halnya keberadaan pasar dadakan yang ada di Juwana Pati ini. Pasar yang yang hanya ada setiap minggu ini dijuluki warga dengan pasar ujung. Lantaran keberadaan yang berada di ujung Desa Bajomulyo, Kecamatan Juwana Pati, Jawa Tengah.

Namun pasar ujung ini berbeda dengan pasar biasanya. Pasar yang biasanya menjual seperti bahan sembako, pakaian, namun pasar ujung ini dipenuhi dengan lapak pedagang makanan ringan seperti pedagang batagor, siomay, es cincau, hingga sosis.

Belasan pedagang tersebut mulai sejak pukul 06.00 WIB pagi hingga pukul 10.00 WIB, lantaran barang dagangannya cepat habis diborong pembeli.

Seperti Ayu salah satu warga Juwana Pati sering memanfaatkan hari libur minggu untuk berjalan jalan ke ujung, lantaran selain bisa berolahrga juga bisa sambil menikmati jajanan yang ada.

"Ya ini sambil jalan santai waktu liburan minggu sering bermain ke ujung, selain olahraga bisa membeli jajanan yang ada," ujarnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

  • DA

    Hari minggu pagi tok bang

  • I Wayan Harjana

    Bang, itu para pedagang adanya pas akhir pekan aja atau setiap hari ada yang jualan di situ?