Senin, 18 Juni 2018

Tawuran, dua bocah dicokok petugas

Dua bocah berhasil diamankan warga sekitar Jl. Dewi Sartika Pancoran Mas Depok, warga bergabung dengan Patroli kewilayahan Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas Depok berhasil mengamankan dua anak pelaku tawuran. Pada Senin pagi (19/02) sekira pukul 01.00 wib beberapa anak-anak ABG tanggung berusaha melakukan serangan balasan terhadap anak-anak yang sering nongkrong di sepanjang jalan baru sisi rel Jl. Dewi Sartika, Pancoran Mas Depok. Namun aksi mereka berhasil dibubarkan oleh warga dan anggota Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas Depok yang sedang melakukan Patroli Kamtibmas di sepanjang Jl. Dewi Sartika Pancoran Mas Depok. Dua anak dari tiga anak berhasil diamankan saat berusaha kabur, satu pelaku berhasil kabur dari kejaran warga.

Identitas dari dua anak tersebut, RJN alias Raja (16) warga Jl. Srikaya Rt. 03/14 Depok Jaya, Pancoran Mas Depok, pelajar kelas 10 (SMK Fajar Pancoran Mas Depok) dan YDW alias Yogi (19) remaja pengangguran yang beralamat di Jl. Rembulan Raya Rt. 06/07 Pancoran Mas Depok. Barang bukti yang diamankan berupa satu buah Clurit dan satu buah sajam berjenis klewang. Saat ini keduanya diamankan di Polsek Pancoran Mas Depok.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa