Senin, 18 Juni 2018

Kowal Lantamal VI siap amankan Pilkada Sulsel 2018 

Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) yang bertugas di Pangkalan Utama TNI Al VI (Lantamal VI) juga ikut dalam Pengamanan Pilkada Sulsel tahun 2018. Para Srikandi Laut ini mengikuti apel Pengucapan Ikrar dan Kesiapan Pam Pilkada Sulsel tahun 2018 bertempat di halaman Trans Studio Jl. Metro Tanjung Bunga, pada hari Senin (19/02).

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono, S.H., M.H., dan mengambil tema Pengamanan Kampanye Serta Simulasi Sispamkota Menuju Pemilukada Damai di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Bersama Anggota TNI/POLRI lainnya, kami siap menjaga keamanan selama proses menuju sampai selesainya pesta demokrasi Pemilukada Sulsel tahun 2018 berlangsung di wilayah Sulawesi Selatan ini", ujar Serda Arwini salah satu anggota Kowal Lantamal VI yang ikut dalam apel tersebut.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa