Senin, 18 Juni 2018

Dua polisi dan pedagang terima penghargaan

Dua orang Polisi yang berprestasi dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya, dan seorang pedagang menerima reward (penghargaan) dari Polres Pati. Penyerahan penghargaan kepada anggota Polri berprestasi itu, berlangsung dalam peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Pati, Senin pagi (19/2).

Kedua Polisi itu menerima penghargaan dari Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK, yakni Kanit Binmas Polsek Tlogowungu Aiptu Parmo berprestasi dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan inovatif dan Bamin Pelaksana Bidang Keuangan Polres Pati Brigadir Madun Haryanto SH selain berprestasi menjalankan tugas dan tanggung jawab terhadap pekerjaan. Bamin Pelaksana Bidang Keuangan Polres Pati Brigadir Madun Haryanto SH mendapatkan juara 1 lomba laporan keuangan terbaik kantor pelayanan perbendaharaan Negara Pati tahun 2017.

Tidak hanya kepada dua polisi yang memiliki prestasi, namun juga Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK menyerahkan penghargaan kepada Sudiharjo.  Pria berusia 45 tahun warga RT 5/RW 3 Desa Jimbaran  Kecamatan Kayen. Lantaran dinilai telah membantu tugas-tugas kepolisian di desanya berupa membantu mengungkap dan menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor curamor.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa