Sabtu, 22 September 2018

Tim ENCAP Cobra Gold bangun sekolah di Thailand

Tim Engineering Civil Assistance Project (ENCAP) Cobra Gold 2018 difokuskan pada bantuan pembangunan bidang konstruksi yang diwujudkan dalam bentuk pembangunan gedung serbaguna untuk Sekolah Dasar di Thung Song Hongsa School distrik Sanam Chai Khet provinsi Chachoengsao – Thailand. Pembangunan tersebut berupa satu bangunan kelas dengan tiga ruangan seluas 155 m².

Pelaksanaan kegiatan ENCAP pada Cobra Gold 2018 dilaksanakan oleh tiga negara secara bersama-sama, yaitu Royal Thai Armed Forces (RTAF)/Tentara Kerajaan Thailand dan US Army serta Tentara Nasional Indonesia.

Kegiatan ENCAP tersebut dimulai tanggal 24 Januari 2017 dan akan berakhir tanggal 22 Februari 2018 dengan melibatkan 41 personel terdiri dari 20 personel RTAF, 16 personel US ARMY dan 5 personel TNI.

Personel TNI terdiri dari Kapten Czi Ridwan Sri Hananto, S.E., M.M., Serka Risky Kusuma Putra, Serda Ilhammudin, Kopka Muhammad Sumarna dan Kopda Imam Taufiqu Rohman. (Mad/Puspen TNI)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain