Kamis, 20 September 2018

Penyuluhan hukum sangat perlu bagi seorang prajurit

Pati - Penyuluhan hukum dari Kumdam IV/Diponegoro kepada Prajurit, PNS, dan anggota Persit Cabang XXXIX serta Satdisjan jajaran Kodim 0718/Pati TW I TA 2018 di Aula Suluh Bakti Makodim 0718 /Pati, Senin (19/02/2018).

Adapun yang disampaikan materi dalam penyuluhan hukum oleh Mayor Chk Munadi dan Kapten Inf Waruwu SI dari Kumdam IV /Diponegoro yaitu tentang illegal logging, ITE, netralitas TNI, hukum disiplin militer/PNS, narkotika, asusila dan pelecehan seksual terhadap anak, dan desersi.

Sehingga nantinya dalam setiap pelaksanaan tugasnya prajurit berupaya meningkatkan pemahaman terhadap aturan serta larangan-larangan sesuai dengan hukum yang berlaku pada setiap keadaan yang sedang atau akan dihadapi.

Dalam kesempatan itu Dandim 0718/Pati menyampaikan, dengan diadakannya penyuluhan hukum dan apa yang disampaikan oleh tim penyuluh dari Kumdam IV/Diponegoro dengan materi hukum tersebut harus dicermati, dipahami, dan dilaksanakan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain