Kamis, 20 September 2018

Anggota Koramil ikuti lokakarya

Tambakromo - Bertempat di Aula Puskesmas Tambakromo, Pelda Ramidi Bati Tuud Koramil-20/Tambakromo menghadiri acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral, Rabu (21/02/2018).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sudah diagendakan oleh pihak Puskesmas Tambakromo. Adapun tujuan diselenggaran acara lintas sektoral adalah memelihara kerjasama lintas sektoral kecamatan. Perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui forum Lokakarya Mini yang diselenggarakan pada setiap triwulan.

Pada kesempatan ini Pelda Ramidi Bati Tuud Koramil-20/Tambakromo mengajak semua elemen masyarakat untuk berperilaku hidup sehat yang salah satu sasaran pokoknya adalah program jambanisasi dari Kodim 0718/Pati.

Dengan adanya MoU antara pihak Puskesmas dan Koramil-20/Tambakromo tentang pengadaan sarana sanitasi lingkungan Bati Tuud mengharapkan, "maksimalkan pola hidup bersih dan sehat melalui sadar berjamban di lingkungan keluarga".

Pada kesempatan yang sama, Ka UPT Puskesmas Tambakromo dr. Rahmat Hidayat mengharapkan kepada masyarakat Tambakromo bebas buang air besar pada tempatnya. Imunisasi terhadap Balita harus dilaksanakan guna mencegah penyakit-penyakit yang mungkin timbul. "Apabila ditemukan masalah gizi buruk segera laporkan kepada petugas agar segera mendapat penanganan," pungkas beliau.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain