Kamis, 21 Juni 2018

Jabatan Danramil 12 Mranggen diserahkan kepada Dandim Demak

Bertempat di Aula Makodim 0716/Demak Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto memimpin acara pelepasan Danramil 12/Mranggen Kapten Inf Dony Velik Vysma.Rabu (21/2).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Haryanto, Danramil jajaran Kodim 0716/Demak, Perwira Staf Kodim 0716/Demak, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0716/Demak, perwakilan anggota serta ASN Kodim 0716/Demak.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto mengucapkan, terimakasih kepada seluruh peserta acara pelepasan yang hadir.

“Alih tugas dan alih jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar dilaksanakan dalam tubuh TNI, seperti halnya pada hari ini kita baru saja menyaksikan pelaksanaan prosesi tradisi pelepasan Kapten Inf Donny Velik Vysma yang akan pindah ke Satuan yang baru sebagai KasiBinrohkat Kodam IV/Diponegoro.

Selanjutnya, terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Donny beserta ibu atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian nya selama memangku jabatan sebagai Danramil, semoga berbagai pengalaman selama disini menjadi bekal bermanfaat dalam mengemban tugas di Ksatuan yang baru.Dandim berpesan meskipun sudah pindah satuan agar tetap menjalin tali silaturahmi, perlu diingat bahwa kita pernah menjadi satu keluarga di Kodim 0716/Demak’Imbuhnya.

Tambahnya lagi, Selamat bertugas di satuan yang baru semoga senantiasa mendapatkan ridho dan bimbingan Allah SWT sehingga dapat meraih keberhasilan dalam mengemban tugas disatukan yang baru serta dapat meraih cita-cita yang diinginkan, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia, "tutup Dandim.Acara dilanjutkan dengan pemberian cendra mata oleh Dandim 0716/Demak.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa