Selasa, 19 Juni 2018

Askab PSSI Pati berharap Bupati Pati nahkodai Persipa

Demi kemajuan persepakbolaan yang ada di Kabupaten Pati. Askab PSSI Pati menaruh harapan besar kepada orang nomor satu di Kabupaten Pati untuk menahkodai Persipa. Bupati Pati diharapkan menjadi manager Persipa. Hal tersebut sesuai seperti yang diungkapkan oleh Ketua Askab PSSI Pati Edy Siswoyo.

Menurutnya beberapa waktu yang lalu pihak Askab PSSI Pati sempat bertemu dengan Bupati Pati dan menyampaikan meminta orang nomor satu di Kabupaten Pati untuk menahkodai Persipa. Namun hingga sekarang belum ada jawab pasti dari Bupati Pati.

"Belum mas, belum ada kabarnya. Saya ketemu waktu pak Budiyono mundur, saya ketemu Bupati Pati kan sekali, Bupati menjawab akan dikoordinasikam lagi. Saya disuruh nunggu, namun sampai sekarang kok belum ada jawab,” kata Edy (21/1).

Dengan Bupati Pati menjadi manager di Persipa, menurut Edy Hoo sapaan akrabnya akan menjadikan Persipa lebih maju dan jelas akan berkembang pesat di Kompetisi liga mendatang.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga