Kamis, 21 Juni 2018

Diskes Lantamal VI bahas kerjasama dengan UTD PMI Makassar

Dalam upaya mencukupi ketersediaan kantong darah di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar, Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI melakukan pembahasan kerjasama dengan PMI Kota Makassar yang diketuai oleh ketua umum bpk Danny Pamanto, perihal Memorandum of Understanding (MoU) bertempat di Kantor Diskes Lantamal VI Makassar, Rabu (21/2).

Di acara pembahasan MoU tersebut, Kadiskes Lantamal VI Mayor Laut (K)dr. Rike A.Wijaya merumuskan isi MoU dengan pihak Unit Transfusi Darah (UTD) PMI kota Makassar dalam hal ini diwakili oleh dr Sukma, dr Dendy, Bapak Ibrahim dan Bapak Eki.

Pembahasan kerjasama ini menyangkut kesiapan UTD PMI kota makassar dalam hal penyediaan kantong darah bagi prajurit dan keluarga besar Lantamal VI dan begitu juga sebaliknya kesediaan Lantamal VI dalam hal pemenuhan kebutuhan darah bagi UTD PMI kota makassar selama tahun 2018

Kepala Dinas Kesehatan Lantamal VI Mayor Laut (K) dr. Rike A.Wijaya mengungkapkan bahwa setelah penandatanganan MoU diharapkan penyediaan kantong darah untuk keluarga besar Lantamal VI dapat terpenuhi dan terlayani dengan maksimal.

"Diskes Lantamal VI juga akan terus melakukan sosialisasi kepada personel Lantamal VI untuk aktif mendonorkan darahnya untuk mendukung stok kantong darah di PMI," ungkap Kadiskes.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.