Senin, 18 Juni 2018

2 Korcab VI DJAT gelar arisan gabungan

Ketua Cabang - 2 Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Fera Gontri Nopel beserta pengurus dan anggotanya menggelar arisan gabungan bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Kamis (22/02).


Tujuan kegiatan arisan gabungan ini untuk mempererat silaturahmi dan saling mengenal antar anggota Cabang - 2 Korcab VI DJAT dengan para istri dari personel PNS Lantamal VI khususnya yang berada di Satuan kerja (Satker) Denma Lantamal VI.


Dalam sambutannya, Ny. Fera Gontri Nopel mengucapkan terima kasih kepada peserta anggota arisan yang menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan rutin arisan dan ikut perpartisipasi di kegiatan yang diselenggarakan ini.


"Pada kesempatan ini juga, saya meneruskan beberapa arahan dari ketua Umum Jalasenastri Ny. Ade Supandi kepada segenap anggota Jalasenastri Korcab VI DJAT dan peserta arisan lainnya harus mampu menjaga etika bersikap, berbicara, berbusana dan bergaul, menjadi panutan dimanapun berada, loyalitas kepada organisasi, bijaksana menggunakan media sosial, menjaga harkat dan martabat diri, suami , keluarga dan organisasi," ujarnya.


Anggota Jalasenastri khususnya para istri anggota Denma Lantamal VI harus mampu mengontrol diri, baik dalam perkataan maupun perbuatan, karena apa yang kita ucapkan dan lakukan pasti akan berimbas kepada suami kita, sebagai seorang istri harus mampu menjaga suami dan keluarga dari perbuatan asusila berikan kasih sayang dan perhatian kepada suami dengan sebaik–baiknya , lanjut Ketua Cabang - 2 Korcab VI DJAT ini.


Arisan dilaksanakan secara sederhana dan diselingi dengan demo masak dan pembagian doorprize bagi peserta arisan.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain