Selasa, 19 Juni 2018

TNI Polri kompak support warga lewat Musrenbang

KEDIRI. Usai melihat langsung kondisi terkini Makoramil 02/Pesantren dalam rangka kesiapan seluruh anggotanya jelang pelaksanaan pilkada serentak mendatang, Dandim Kediri Letkol. Kav. Dwi Agung Sutrisno bersama Danramil Pesantren Kapten Arm Nur Solikin, mampir dan mengikuti jalannya Musrenbang tingkat kecamatan, dan secara kebetulan PJ Walikota Kediri Djumadi, juga hadir dalam agenda khusus yang membahas masa depan pembangunan se-Kecamatan Pesantren, kamis (22/02/2018)

Pada rapat Musrenbang yang berlangsung di aula Kecamatan Pesantren ini, juga dihadiri Camat Pesantren Eko Lukmono Hadi dan Kapolsek Pesantren Kompol Nursyiana. Dalam rapat yang berkaitan perencanaan pembangunan ini, Letkol. Kav. Dwi Agung Sutrisno memanfaatkan waktu yang ada untuk menyapa dan berkenalan dengan kepala kelurahan serta ketua LPMK se-Kecamatan Pesantren.

“Saya memang belum ada satu bulan menjabat di Kediri, tetapi saya sudah keliling Kediri berkali-kali. Saya meninjau kesiapan imunisasi difteri di 3 Puskesmas, saya melihat langsung jalannya imunisasi difteri di 2 sekolah, saya juga sudah bersilaturahmi ke beberapa tokoh lintas agama, dari Islam ada, dari Kristen juga ada, Hindu ada, Budha juga sudah. Saya juga sudah mengunjungi 5 Makoramil yang tersebar di Kediri,” kata Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Sambungnya, ”Saya juga sudah silaturahmi ke bapak Kapolres, bapak Walikota dan 3 Camat sudah berkenalan dengan saya, termasuk yang ada di Pesantren ini. Masyarakat disini memang beragam, ada yang ini ada yang itu, tetapi tetap harmonis, tidak ada kendala dalam komunikasi, semua adem ayem.”

“Saya juga sudah ngobrol sama bapak Danramil dan ibu Kapolsek, kalau ada kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat, ya tolong dibantu. Kita kerjasama, bapak Danramil bersama ibu Kapolsek sepakat membantu warga disini. Terutama yang satu ini, mengeruk saluran air di kampung-kampung, karena saat ini masih musim hujan, dan kalau ada banjir, ya tolonglah, bapak Danramil dan ibu Kapolsek juga warga, entah itu mengevakuasi atau mencari jalan keluar dalam solusi,” pungkasnya.

Usai berdialog langsung dengan kepala kelurahan se-Kecamatan Pesantren, Letkol. Kav. Dwi Agung Sutrisno melanjutkan perjalanannya bersama Danramil Wates Kapten Kav. Adi, untuk meninjau keadaan Makoramil 10/Wates.
REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa