Sabtu, 22 September 2018

Ponpes Teknologi Informasi dan Komunikasi di wilayah Rangkapan Jaya disatroni maling

Pelaku pencurian di wilayah hukum Polsek Pancoran Mas Depok, kini tidak menyasar rumah kosong. Seperti yang terjadi di Jalan Mandor Basar no. 54 RT 01/RW 01 Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas Depok, sebuah Pondok Pesantren (Ponpes) Teknologi Informasi dan Komunikasi disatroni dua pelaku pencurian.

Pencurian yang terjadi di siang bolong, pada Rabu siang kemarin (21/02) terjadi sekitar pukul 12.28 WIB, saat para santri sedang melaksanakan salat duhur berjamaah. Pelaku pencurian ini sempat diketahui oleh Sadiman, salah satu santri yang bertugas sebagai keamanan santri. Menurut saksi mata, pelaku berjumlah dua orang, satu menunggu di motor, dan satu lagi masuk ke dalam ruang kelas santri.

Ciri-ciri pelaku menurut adalah sbb :
1. Pelaku pertama, tinggi sekitar 160cm, perawakan sedang, kulit hitam, posisi menunggu di luar diatas motor
2. Pelaku kedua, tinggi sekitar 165-170, perawakan kurus, wajah agak sedikit cekung di pipi (kempot), menggunakan kemeja rapi lengan panjang, sepatu pantovel warna hitam.

Pelaku yang kedua inilah yang masuk kedalam kelas dan menggasak dua laptop milik pengajar di Ponpes tersebut. Kasus pencurian ini ditangani oleh Polsek Pancoran Mas Depok dengan memeriksa CCTV yang mengarah ke Ponpes tersebut, terlihat dari CCTV memang ada sepeda motor yang diboncengi pelaku tampak mondar-mandir di depan Ponpes.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa