Selasa, 19 Juni 2018

Wasrik BPK RI di Lantamal VI resmi ditutup

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) di jajaran Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI ) dan Lembaga Kedokteran Gigi ( Ladokgi ) TNI AL Yos Sudarso yang mulai dilaksanakan dari tanggal 20 hingga 23 Februari 2018 dinyatakan berakhir.

Kegiatan Wasrik BPK RI tersebut ditutup Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Jumat (23/02).

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengawasan dan pemeriksaan yang telah dilaksanakan tim Wasrik BPK RI saat ini, sangatlah membantu guna menyelesaikan tanggung jawab dalam rangka pencapaian tugas pokok organisasi khususnya Lantamal VI.

Lebih lanjut Danlantamal VI mengatakan bahwa, temuan yang telah disampaikan oleh ketua tim Wasrik BPK RI merupakan hal yang positif bagi peningkatan kinerja organisasi Lantamal VI. Oleh karenanya temuan tersebut kami terima dengan segala kerendahan hati serta tekad untuk menindaklanjutinya.

Danlantamal VI menginstruksikan kepada seluruh jajaran Lantamal VI agar segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan dan saran Tim Wasrik BPK RI tersebut dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan itu pula, Danlantamal VI menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim Wasrik BPK RI atas segala kerja kerasnya, sehingga menghasilkan temuan-temuan yang sangat bermanfaat bagi pembinaan Lantamal VI.

Berakhirnya pelaksanaan Wasrik tersebut ditandai dengan penyerahan naskah kesimpulan Wasrik dari Ketua Tim Wasrik BPK RI kepada Komandan Lantamal VI dan Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso dalam acara penutupan Wasrik BPK RI.

Turut hadir dalam acara penutupan Wasrik tersebut, Ketua tim Wasrik BKP RI Bobby Kurniawan, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) , Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar dan para Kepala Dinas serta Kepala Satuan Kerja Lantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa