Kamis, 21 Juni 2018

Kecamatan Grogol Petamburan siap gelar Festival Gropet

Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet) bekerjasama dengan Bamus Betawi, Karang Taruna Kecamatan Grogol Petamburan mulai Sabtu esok (24/02) siap gelar "Festival Gropet" hingga hari Minggu lusa (25/02).

Menurut Camat Grogol Petamburan, H. Achmad Sajidin, S.Sos, MAP acara ini adalah sebagai bentuk dukungan kepada Instruksi Gubernur DKI Jakarta No.13 Tahun 2018 tentang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun dan Peraturan Daerah (Perda) DKI Jakarta Nomor 4 Tahun 2015 tentang Pelestarian Kebudayaan Betawi.

"Dalam acara ini kami mendukung Instruksi Gubernur DKI Jakarta dalam menyelenggarakan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun dan juga untuk melestarikan kebudayaan Betawi bagi Generasi Muda Jakarta," tandas Camat Gropet Achmad Sajidin.

Festival Gropet insha Allah akan dibuka hari Sabtu (24/02) esok bertempat di depan GOR (Gelanggang Olah Raga) Jakarta Barat, tepatnya yaitu di Jalan Dr. Semeru Raya Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Festival Gropet

Hari: Sabtu - Minggu
Tanggal: 24 - 25 Februari 2018
Tempat: Depan GOR Jakarta Barat, Jalan Dr.Semeru Raya, Kelurahan Grogol , Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat


1. Pagelaran Seni Budaya Betawi & Festival Band Kreatif
2. Fun bike
3. Door prize
4. Senam Massal
5. Pencak Silat
6. Palang Pintu
7. Lenong Betawi Bocah
8. Gambang Kromong
9. Samrah Orkes Betawi
10. Tari Ondel-Ondel
11. Parade Band Betawi
12. Festival Band Indie
13. Drum band Pelajar
14. Pameran & Bazaar
15. Santunan Yatim
16. Lomba Mewarnai
17. Dan lain-lain
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event