Sabtu, 22 September 2018

Diskes Lantamal VI gelar sepeda bersama

Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI menggelar Olahraga bersama, Sabtu (24/02). Bersepeda bersama ini mengambil rute Mako Lantamal VI - Jalan Andalas - Jalan G. Latimojong - Jalan G. BuluKunyi- Jalan dr. Ratulangi - Jalan Kakatua - Jalan Cendrawasih - Jalan Nuri baru - Masjid Chengho - Jalan Waduk tj. Bunga finish di Barombong.

"Salah satu upaya menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga secara teratur dan terukur, oleh karena itu Diskes Lantamal VI menggelar olahraga bersepeda bersama ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada para personel untuk selalu menjaga kesehatannya," ujar Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VI Mayor Laut (K) dr. Rike Andi Wijaya Sp. P.

Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) yang ikut bersepeda ini pun menyampaikan apresiasinya kepada Diskes Lantamal VI atas tergelarnya olahraga bersepeda bersama ini.

"Diskes Lantamal VI adalah salah satu Satuan kerja (Satker) di Lantamal VI dalam bidang Kesehatan bagi para personel yang harus memberi contoh kepada para personel tentang bagaimana cara menjaga kondisi kesehatan, dengan olahraga seperti inilah yang diharapkan bisa selalu mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan kepada seluruh personel guna menjalankan tugas dan kewajiban di Lantamal VI dan saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Diskes Lantamal VI ini," ujarnya.

Ikut juga dalam olahraga ini, Asrena dan Asintel Danlantamal VI serta para personel Diskes Lantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga