Sabtu, 22 September 2018

Pengurus RT Kota Bambu Utara aktifkan siskamling 

Bertempat di depan kediaman Ketua RT012/02, Jalan Kresna, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, tampak terlihat warga kompak bersama Ketua RT012/02 melakukan giat siskamling atau ronda.

Kegiatan ronda ini, dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah dari berbagai kemungkinan gangguan keamanan & ketertiban di masyarakat.

"Alhamdulillah kami lakukan ronda sesuai instruksi Ketua RW 02 yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi juga sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas," tandas Ketua RT012/02 Kota Bambu Utara Syachrul Ramdhani.

Tampak terlihat Bapak Mochamad Solichin selaku tokoh masyarakat turut hadir ronda bersama Andrew Noorkalam & Rizky.

"Kami mendukung kegiatan ronda ini sebagai wujud kebersamaan dan mendukung program pemerintah untuk menciptakan keamanan & ketertiban agar memperkecil ruang kriminalitas yang mungkin saja bisa terjadi setiap saat," pungkas Mochamad Solichin tokoh masyarakat yang pernah menjabat sebagai anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Kota Bambu Utara periode 2011-2014 & 2014-2017.

Saat kegiatan ronda berlangsung, hujan cukup deras turun membasahi bumi.

"Seperti sekarang hujan turun, kita juga turut mewaspadai genangan dan ancaman bahaya lainnya," lanjut Syachrul Ramdhani sambil mengamati air hujan yang tampak cukup deras.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain