Jumat, 21 September 2018

Ansor bersholawat bersama Junuudul Musthofa dipadati ribuan jamaah

Areal Stadion Brawijaya kemarin malam benar-benar ramai dan dipadati ribuan jamaah dari berbagai penjuru, bahkan ada juga yang dari luar Kediri mengikuti acara religi ini.

Ansor bersholawat ini dihadiri Habib Ali Bin Hasan Baharun, K.H.Abubakar Abdul Jalil yang juga selaku Ketua PCNU Kediri, Gus Reza Yahya dari Ponpes Lirboyo, Gus Im dari Ponpes Al Islah dam Gus Wazid dari GP Ansor Kediri.

Disamping itu, acara religi ini juga diikuti Pabung Kodim Kediri Mayor Inf Didik Sugeng W., Danramil Kota Kapten Kav Puguh Bintarto dan Kapolsek Kota Kompol Sucipto, Minggu (25/2).

Dalam wawancara kepada salah satu media di sela-sela acara akan dimulai, Mayor Inf Didik Sugeng W. mengatakan, dengan sholawat ini bisa menjadikan seluruh warga Kediri semakin harmonis dan semakin menghargai budaya. Keharmonisan dalam keberagaman adalah kekuatan kita menjadikan Indonesia negara yang maju dan besar. Harapannya, negeri tercinta kita bisa bersaing dengan negara maju lainnya atau bisa diatasnya.

Lanjutnya, Kodim 0809/Kediri juga memberikan kesempatan bagi anggotanya yang beragama Islam untuk hadir dan mengikuti kegiatan ini, karena dampak positifnya jelas akan mempengaruhi sisi religius, sehingga harapannya akan makin dan lebih dekat kepada ajaran agamanya.

Selain turut hadir dan mengikutinya, sebagian anggota Kodim Kediri turut mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

“Kedepan, warga Kediri ini semakin maju, religius dan bisa membawa keberkahan untuk daerah lainnya. Semoga dengan adanya Sholawat ini, Kediri terhindar dari segala sesuatu yang tidak kita inginkan semua,” pungkasnya.

Menurut Kapten Kav Puguh Bintarto, kedatangan para jamaah sudah terlihat sejak sore hari, bahkan mereka berdatangan dari berbagai arah, tetapi semua terlihat tertib dan teratur. Bahkan, mereka ada yang datang berkelompok dan memarkir mobilnya tidak jauh dari lokasi kegiatan tersebut.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain