Kamis, 21 Juni 2018

Akibat ngebut, wanita penyeberang jalan tertabrak hingga patah tulang

Sabtu malam minggu tanggal 24 Februari 2018 sekira pukul 21.20 WIB, akibat ngebut di Jl. Raya Sawangan Pancoran Mas Depok depan Alfamidi. Pengendara motor Honda beat warna putih dengan nopol B 6956 ZMM yang diketahui bernama Johan Handido (21) warga Sawangan Depok, saat melaju dari Tanah Baru menuju arah barat (simpang Kodim) melaju dengan kecepatan tinggi kaget saat mengetahui ada seorang wanita menyeberang jalan dari Pasadena ke Alfamidi. Karena jarak terlalu dekat, wanita yang diketahui bernama Nur Aini, warga Kp. Jemblongan RT 003/012 Pancoran Mas Depok, hingga terpelanting dan alami patah tulang kaki bagian kanan.

Sementara si penabrak alami luka cukup parah di bagian kepala. Kedua korban langsung ditolong oleh beberapa warga dan membawanya ke RS Bhakti Yudha yang jaraknya tidak terlalu jauh dari TKP.

Pengendara motor alami luka cukup parah di bagian kepala. Kasus lakalantas ini ditangani oleh unit laka Polresta Depok.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa