Jumat, 21 September 2018

Persipa miliki nahkoda baru

Kota, Pati-Pecinta sepak bola khususnya warga Kabupaten Pati sedikit merasa lega. Lantaran akhirnya Persipa miliki ketua umum baru. Hal tersebut ditentukan saat Muscab musyawarah cabang Persipa yang diselenggarakan Askab PSSI Pati. Dalam muscab tersebut Saiful Arifin yang juga merupakan Wakil Bupati Pati terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persipa Pati.

Dalam program jangka pendek ini, mengingat kompetisi liga 3 yang akan segera bergulir . Ketua Baru Persipa Saiful Arifin akan segera mendaftarkan Persipa untuk menjadi peserta kompetisi liga 3 tahun 2013.

"Besuk saya ada beberapa teman, yang ke Semarang mendaftarkan Persipa sebagai peserta di Liga 3 tahun 2018," tutur Saiful Arifin Ketua Baru Persipa.

Publik banyak yang meragukan bahwa Persipa bisa ikut dalam kompetisi liga karena keterkendalaan pendanaan. Menurut Ketua Persipa yang juga merupakan Wakil Bupati Pati, terkait pendanaan akan dicari solusi secara bersama baik dari sponsor maupun lainnya. Menurutnya yang terpenting Persipa ikut serta liga 3 dan tidak didiskualifikasi 2 tahun kedepan.

"Terkait anggaran nanti kita pikir bareng, jadi kita banyak masyarakat dan tentunya juga mungkin bicara dengan kawan kawan semua sponsor atau bagaimana. Yang terpenting sekuat tenaga kita berpikir untuk menyelamatkan Persipa 2 tahun kedepan jangan sampai 2 tahun kedepan ini didiskualifikasi," imbuh Saiful Arifin yang juga Wakil Bupati Pati.

Dirinya berhapa karena Persipa merupakan club kecintaan masyarakat Pati, unutk wajib ikut serta kompetisi liga 3 tahun 2018 ini.

"Saya berharap ini menjadi bagian dari PR kita karena Persipa adalah club kecintaan masyarakat dan, saya pikir kompetisi 2018 wajib kita ikuti," tegas Safin.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Pati menyembut baik penepatan ketua baru Persipa. Karena menurutnya Persipa ini sudah memiliki kepengurusan tinggal saja menjalankan kedepannya supaya tidak didiskualifikasi.

"Menurut saya kalau ketua umunya sudaj terpilih ya saya sangat senang sekali karena Persipa itu sudah ada pengurusnya, kita tinggal menjalankan saja. Karena tugasnya Askab PSSI Pati hanya pembinaan saja, jadi ketika ada ketua umumnya Persipa, kita membina persepakbolaan di Kabupaten Pati," kata Ketua Askab Pati Eddy Hoo dengan perasaan senang.

Sementara itu, dalam muscab Persipa tersebut diselimuti suasana senang para suporter Patifosi yang bertepatan hari ini, merupakan hari jadi Patifosi suporter setia laskar saridin.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga