Jumat, 21 September 2018

Ketua Korcab VI Djat hadiri baksos pengobatan massal sambut HUT ke-54 Dharma Pertiwi

Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang Yusup bersama pengurus hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) pengobatan massal bagi masyarakat, anggota dan keluarga besar TNI yang tinggal di sekitar Kota Makassar, Baksos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi yang ke-54 di Balai Manunggal M. Yusup Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (8/3).

Dalam acara Baksos ini, Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ibu Bela Agus Surya Bakti membuka pengobatan alternatif bagi masyarakat,anggota TNI dan keluarga besar TNI mengatakan dalam sambutanya bahwa pengobatan ini merupakan bentuk kepedulian Dharma Pertiwi terhadap masyarakat, anggota TNI dan keluarga besar TNI di Kota Makassar dan sekitarnya.

Di tempat yang sama Ketua Korcab VI DJAT Ny. Endang Yusup berharap kegiatan ini bisa bermanfaat terhadap masyarakat. Lebih lanjut Ketua Korcab VI DJAT yang juga Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah G menjelaskan bahwa baksos kesehatan kali ini melaksanakan pengobatan secara alternatif dengan mendatangkan terapis langsung dari luar negeri yaitu Bapak H. Amran Abdulah dari Singapura yang diyakini mampu mengobati berbagai macam penyakit dengan pengobatan alternatif dan bisa dapat mengirimkan energi.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan