Jumat, 21 September 2018

Sopir bus trayek luar Jawa ditemukan meninggal dunia di hotel

Pria berusia 59 tahun ditemukan meninggal di salah satu hotel Mulia Pati pukul 12.00 wib, Kamis (8/3). Kondisi mayat yang berada di kamar nomor 5 meninggal dengan posisi terlentang dengan busa keluar dari mulut.

Pemilik hotel, Imam Nur (72), mengatakan belum sepenuhnya mengetahui identitas korban, namun diketahui sering menginap di hotel miliknya. "Tadi siang saya ada keperluan keluar hotel, namun dapat tlp dari karyawan saya bahwa ada seorang meninggal di kamar nomor 5 siang tadi," kata pemilik hotel.

Imam langsung memerintahkan ke karyawan untuk melapor ke kepolisian sekaligus memberi keterangan pada petugas. Diperkirakan tamu tersebut check ini hotel pada sore hari sebelumnya.

Usai olah TKP, petugas mengamankan mayat sekitar pukul 15.00 wib. "Karyawan ikut kesana ngasih keterangan. Korban kelihatanya seorang supir bus trayek luar Jawa," imbuh Imam.

Hingga saat ini petugas dari Polsek kota sudah meninjau dan meminta keterangan dari pemilik hotel.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa