Jumat, 21 September 2018

Pamen Lantamal VI laksanakan Urikes

Makassar, Perwira menengah (Pamen) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikes) secara berkala di rumah sakit TNI AL Jalaamari, Jumat (9/3).

Pemeriksaan diawali dengan pengisian blangko Urikes, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan darah, pemeriksaan air seni, pemeriksaan umum, pemeriksaan gigi, mata, radiologi, jantung dan treadmill.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit)TNI AL Jalaamari Letkol Laut (K) dr. Paralam Sinambela, Sp. Rad, M. Kes. mengatakan, pemeriksaan Urikes, merupakan kegiatan yang positif dan harus dilaksanakan, karena ini salah satu monitoring sistem bagian penunjang kinerja personel.

Selain itu juga, Urikes sangatlah penting bagi seluruh personel Lantamal VI, sehingga perlu ditingkatkan pelaksanaannya dan bisa mendapatkan hasil sebagai acuan evaluasi, jelasnya.

Karumkit menambahkan tujuan Urikes ini, untuk mengantisipasi dan deteksi dini terhadap kesehatan para prajurit. Maka dari itu, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan bertahap setiap tahunnya,.

Adapun yang ikut melaksanakan Urikes Pamen Lantamal VI berkala kali ini , Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI,Kadis Kasatker dan Pamen Lantamal VI
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain