Jumat, 21 September 2018

Dispotmar Lantamal VI - Alumni Smansa Makassar 1995 tanam 4.000 mangrove di pesisir Pantai Lantebung

Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) bekerjasama dengan Alumni SMAN 1 (Smansa) Kota Makassar angkatan tahun 1995 dan warga setempat melaksanakan penanaman mangrove sebanyak 4.000 pohon di lokasi taman mangrove pantai Lantebung desa Bira Kecamatan Tamalanrea kota Makassar. Sabtu (10/03).

Kadispotmar Lantamal VI  Letkol Laut (KH)  Jarwadi mengatakan, tujuan dari penanaman pohon mangrove di wilayah tersebut berguna untuk merestorasi rusaknya kawasan pesisir pantai Lantebung yang diakibatkan abrasi.

"Semoga melalui aksi tanam 4000 bibit mangrove atau bakau ini bisa mengurangi resiko bencana akibat abrasi di pesisir desa Bira Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar," tutur Letkol Jarwadi.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan