Jumat, 21 September 2018

Kompaknya Camat Grogol Petamburan dan Lurah Grogol kick off laga final futsal

Bertempat di lapangan Futsal Pasar Grogol, Jalan Dr. Muwardi Raya, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, 6 tim berlaga di final cabang olahraga futsal tingkat Kelurahan Grogol dalam rangka Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018.

Camat Grogol Petamburan H. Achmad Sajidin, S.Sos, MAP didampingi Lurah Grogol Henni Agustini, SKM tampak kompak melakukan kick off tanda pertandingan final dimulai.

"Semoga perhelatan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun ini menjadi ajang persaudaraan dan kebersamaan warga Kelurahan Grogol, mari kita berolahraga secara rutin dan sportif", pungkas Camat Grogol Petamburan Achmad Sajidin, sambil menendang si kulit bundar diiringi tepuk tangan peserta dan pendukung yang hadir.

Berikut ini adalah hasil dari Laga final futsal festival olahraga rakyat sepanjang tahun 2018 tingkat Kelurahan Grogol, yaitu:

a. Kategori Usia SD: Juara 1 Rw 10 & Juara 2 Rw 07

b. Kategori Usia SMP: Juara 1 Rw 10 & Juara 2 Rw 01

c. Kategori Usia SMA: Juara 1 Rw 09 & Juara 2 Rw 06

"Alhamdulillah penyelenggaraan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 cabang futsal di wilayah Kelurahan Grogol berlangsung aman, tertib dan lancar sejak digelar pertama dimulai dari tingkat RW hingga tingkat Kelurahan Grogol", tandas Lurah Grogol Henni Agustini, SKM yang merupakan satu-satunya srikandi Lurah se-Kecamatan Grogol Petamburan ini yang selalu rajin menyambangi 10 RW di wilayahnya ini.

Tampak hadir dalam laga final ini yaitu Kasatpel Olahraga Kecamatan Grogol Petamburan Ibu Devina, Sekretaris Kelurahan Grogol Zainuddin, S.Pd, Kapospol Grogol Iptu Johan Tambing, Kasi Pemerintahan Grogol Enjang Sulaeman, Kasi Kesra & Staf Kelurahan Grogol, Kasatgas Pol PP dan staf, Ketua Rw 01-10, LMK Rw 01-10, FKDM, PKK Kelurahan Grogol, Tokoh Masyarakat & Warga masyarakat yang antusias mendukung dan menyaksikan laga final ini.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga