Kamis, 21 Juni 2018

Prajurit wanita TNI peringati Women's Day di Lebanon

Prajurit Wanita TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Indonesian Battlion (Indobatt) Kontingen Garuda (Konga) XXIII-L/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) memperingati acara Women’s Day (Hari Wanita) di Gedung Pertemuan Husainniyah Distrik As Suwanan - Lebanon Selatan, Kamis (8/3/18).


Acara Women’s Day yang diperingati di seluruh dunia ini dilaksanakan berkat kerjasama Organisasi Non Pemerintah “Better Association” yang diketuai oleh Mr Whael dengan Seksi Civil Military Cooperation (CIMIC) Indobatt.


Acara Women’s Day ini dihadiri Komandan Satgas Indobatt Letkol Inf Arfan Johan Wihananto S.IP, Kepala Distrik As Suwanan Mr Ismail Hamidi, tokoh perempuan distrik As Suwanan Umi Habibah Husaina dan tokoh masyarakat lainnya serta sekitar 150 warga masyarakat setempat.

Tim kesenian prajurit wanita TNI Indobatt menampilkan kesenian khas Indonesia yaitu "Tari Piring" dari Sumatera barat yang sangat mempesona. Di tengah acara, Dansatgas Indobatt memotong kue dan membagikannya kepada hadirin secara simbolis, juga memberikan cinderamata dan bingkisan untuk anak-anak As Suwanan. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Pada kesempatan itu Komandan Satgas Indobatt Letkol Inf Arfan Johan Wihananto S.IP menyampaikan, "Kami merasa senang bisa berada di tempat ini. Di wilayah Sector East Unifil, hanya Indobatt yang dipercaya masyarakat untuk bekerja sama menyelenggarakan kegiatan Women’s Day". (Mad/Puspen TNI)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Luar Negeri