Jumat, 21 September 2018

Kakuwil Lantamal VI pimpin upacara bendera hari Senin

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar secara rutin melaksanakan upacara bendera gabungan yang dilaksanakan setiap hari Senin pagi. Upacara ini diikuti oleh seluruh satker jajaran Lantamal VI, sebagai upaya menanamkan disiplin untuk seluruh personelnya di lapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Lantamal VI, Senin (12/03).

Pada upacara bendera kali ini, yang bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal VI Letkol Laut (S) Vencentsius Suwantara, S.E.

Dalam kesempatan tersebut Kakuwil Lantamal VI dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kedisiplinan, Kakuwil juga menghimbau kepada seluruh personil Lantamal VI untuk segera mengisi dan melaporkan pajak SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan ) Tahun 2017 secara E-Filling/online.

Pada upacara hari Senin tersebut, Irup juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan digelar upacara serah terima jabatan Komandan Lantamal VI sehingga setiap personel dituntut kesiapan stamina supaya tidak mudah sakit dan sarana prasarana pendukung lainnya demi kelancaran dan suksesnya jalannya acara.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain