Jumat, 21 September 2018

Pri tanpa identias nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri

Warga yang berada di area pertambakan bengkok milik kepala desa Growongong Lor Juwana Pati dihebohkan dengan penemuan seorang laki-laki tanpa identitas yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di atas pohon.


Saksi yang hendak berangkat kerja melintas di daerah pertmabakan. Dirinya melihat kaki yang tergantung di atas pohon kemudian melakukan pengecekan. Setelah di cek, ternyata saksi melihat seorang laki yang gantung diri di atas pohon. Selanjutnya saksi kemudian memberitahukan saksi dua dan melaporkan kepada pihak yang berwajib.


Berdasarkan kesaksiksan warga di Desa Growong, Kecamatan Juwana Korban memang dikenal mengalami gangguan jiwa. Keseharian tinggal di gubuk di area pertambakan bengkok Kades Growong Lor.


Barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak Polsek Juwana diantaranya kain sarunf motif kotak kotak warna merah, coklat, dan putih yang digunakan untuk mengantung. Sementara itu, korban diserahkan kepada desa Growong Lor untuk dimakamkan.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa