Jumat, 21 September 2018

Kebun buah naga Jolong, tempat wisata di Pati

Di lereng Gunung Muria terdapat tempat wisata yang indah bukit naga dan pemandangan yang tidak kalah menarik, tempat wisata yang ada di wilayah binaan Koramil Gembong.
Koordinator Wisata Haris mengatakan kepada Serda Purwanto bahwa wisata Gembong sudah beberapa kali didatangi turis. Selain itu, dirinya berharap semoga Wisata Gembong akan lebih dikenal. “Saya sangat berharap agar pengunjung lokal bahkan dari luar negeri nantinya bisa mempromosikan wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pati ini,” ujar Haris.

Di tempat yang sama, Kordinator Buah Naga, Sanawi menyampaikan wisata ini tidak hanya bisa menikmati pemandangan yang indah, tetapi juga bisa mencoba buah naga dari warna putih hingga yang warna merah. “Disini juga menyediakan buah naga untuk oleh-oleh dengan cara memetik langsung dari pohonnya,” jelasnya.

Serda Purwanto mengatakan pihaknya selaku Babinsa selalu memonitor dan koordinasi dengan pihak wisata untuk mengantisipasi hal yang tidak diingikan. “Dengan kita sering berkomunikasi maka akan tahu situasi diwilayah wisata, saya berharap nantinya wisata gembong akan maju dan memberikan daya tarik sendiri kepada wisata lokal maupun luar,” tandasnya.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.