Kamis, 20 September 2018

Perluas publikasi lewat media radio

Kodim 0809/Kediri bersama salah satu radio swasta lokal di Kediri mengadakan pertemuan terkait sinkronisasi kegiatan Koramil jajaran Kodim Kediri untuk di ekspos secara luas melalui media radio. Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno dan CEO Radio Andika Kediri Rofik Huda serta seluruh Danramil jajaran Kodim Kediri melakukan komunikasi secara intens untuk satu visi perluasan publikasi, senin (12/3)

“Setahu saya, dalam konteks sumber informasi publikasi itu ada 2, yang pertama informasi itu bersumber dari jurnalis professional dan yang kedua bersumber dari jurnalis amatir. Yang dimaksud jurnalis professional itu sudah jelas, latarbelakangnya adalah jurnalis, sedangkan yang dimaksud amatir, itu lebih populer disebut citizen journalist atau jurnalis warga. Lalu dimana posisi kita, posisi kita jelas ada di citizen journalist atau jurnalis warga,” kata Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Sambungnya ,“Karena status kita itu jurnalis warga, kita butuh media dan media ini ada banyak jenisnya, media televisi, online, cetak dan radio. Kebetulan ada yang menawarkan cooperation, dalam artian saling berbagi informasi kegiatan seputaran lingkup kita, ke arah media radio.”
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa