Kamis, 21 Juni 2018

TNI dan Polri Berjibaku singkirkan pohon tumbang

Anggota koramil 21/trangkil Kopda Wahyu Sigit Jatmiko, anggota Polsek Kajar, masyarakat dan karyawan PG. Trangkil Berjibaku menyingkirkan pohon tumbang di jalan penghubung arah Juwana, tepatnya di Dukuh Kalongan, Desa Trangkil, Kecamatan Trangkil.

Hujan deras dan angin kencang di sekitar lokasi kejadian, mengakibatkan pohon tumbang ditengah jalan dan mengenai kabel listrik. Hal tersebut sangat berbahaya bagi pengguna jalan.
Warga sekitar, Bapak Hardiyanto menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang dengan sigap tanpa mengenal hujan dan angin menyingkirkan pohon yang tumbang menghalangi jalan.

Selain itu, Danramil Trangkil Kapten Inf Setyo Utomo mengapresiasi kegiatan anggotanya yang sigap bersinegri dengan Polri dan masyarakat untuk menyingkirkan pohon yang tumbang ditengah jalan, “Sering kita tegaskan Babinsa adalah mata dan telinga satuan teritorial (Koramil) maka dari itu dengan hujan dan angin babinsa harus siap mengabdi kepada masyarakat,” tegas danramil.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa