Kamis, 20 September 2018

Babinsa dukung program ketahanan pangan nasional 

Kemanunggalan TNI dengan rakyat juga sebagai bentuk dukungan Babinsa terhadap percepatan masa tanam yang digalakkan Pemerintah dalam mewujudkan swasembada pangan.

Pelda Solikul. H, selaku Babinsa Koramil 02/Juwana turun ke sawah membantu petani mencabut benih padi jenis ciherang pada usia 20 hari yang bakal ditanam pada lahan sawah dengan luas 1 Hektare milik Bpk. H. Suwarso terletak di Desa Growong Lor, Kec. Juwana, Kab. Pati, Jawa Tengah, Rabu (12/03).

Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos mengatakan, kinerja Babinsa dan kelompok tani yang terus berusaha mengembangkan sektor pertanian sangat baik. Hal ini memang harus dikembangkan, sehingga masyarakat betul-betul sejahtera dan bersinergitas.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa