Kamis, 20 September 2018

Panglima TNI Menerima Kunjungan Kehormatan Dubes Jepang

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, Kapuspen TNI Mayjen TNI M.S. Fadhilah, Direktur “D” Bais TNI Marsma TNI Suryo Margono dan Kapuskesin TNI Laksma TNI Tatit Eko Witjaksono menerima Kunjungan Kehormatan Duta Besar Jepang Yang Mulia Mr. Masafumi Ishii dan Penasihat Kepala Bidang Politik Mr. Susumu Takanai di ruang tamu Panglima TNI Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Senin (12/3).

Dalam pertemuan tersebut Duta Besar Jepang Mr. Masafumi Ishii mengucapkan selamat atas pelantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. sebagai Panglima TNI dan semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini di antara kedua negara semakin meningkat dimasa yang akan datang.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa