Sabtu, 23 Juni 2018

Pertemuan loka karya mini lintas sektoral di Puskesmas Kayen

Kayen - Selasa 13 Maret 2018,
Di tempat aula Puskesmas Kayen telah diadakan rapat pertemuan loka karya mini lintas sektoral yang dihadiri oleh Muspika kecamatan, kepala desa sekecamatan dan instansi lainnya, serta Komite Puskesmas Kayen.

Sambutan dari Kepala Puskesmas, Ahmad Nandir, SKM.M.KS, mengatakan, "Terima kasih kepada bapak/ibu yang sudah datang dalam pertemuan ini, dan saya akan berupaya untuk semaksimal mungkin Puskesmas Kayen melayani masyarakat wilayah Kecamatan Kayen dengan sebaik- baiknya".

Kemudian Kepala Puskesmas Kayen, menekankan kepada para bidan desa agar melayani pengobatan masyarakat di desa binaanya masing-masing dengan baik. Dan bidan desa harus menempati rumah dinas bidan yang berada desa, karena di Kecamatan Kayen terdiri dari 17 desa dan kesemuanya sudah ada rumah dinas bidan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.