Sabtu, 23 Juni 2018

Pembangunan Masjid Miftahul Jannah Kecamatan Jaken terkendala dana

Panitia pembangunan Masjid besar Kecamatan Jaken Miftahul Jannah menggelar rapat di aula Kecamatan Jaken membahas tentang kelancaran pembangunan, Selasa (13/03).

Terkendala masalah anggaran yang tersedia, panitia pembangunan masjid besar Kecamatan Jaken mengadakan rapat untuk membahas demi kelancaran proses pembangunan masjid. Rapat yang dihadiri oleh 20 orang panitia ini dipimpin oleh ketua panitia Ali mahmudi membahas tentang kendala yang dihadapi yaitu minimnya dana yang sudah terkumpul.

Ali Mahmudi sebagai ketua panitia mengatakan “saya tujukan kepada seluruh rekan panitia agar tetap semangat dan jangan menyerah, saya optimis pembangunan masjid ini akan diberikan kelancaran Allah Subhanahuwata’ala,” ujarnya

“Kita berdoa dan berusaha terutama seksi usaha supaya segera pro aktif menjeput bola, agar dana segera bisa terkumpul untuk memperlancar pembangunan," tambahnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.