Kamis, 20 September 2018

Polsek Juwana ciduk dua pasangan diduga bukan suami istri

Sering dikeluhkan masyarakat lantaran sering adanya wanita dan laki-laki yang sering menginap di kos-kosan wilayah Kecamatan Juwana. Polsek Juwana bersama Satpol PP Kecamatan Juwana Pati akhirnya melakukan giat operasi di beberapa kos-kosan di Kecamatan Juwana, Selasa (13/3).

Dalam giat tersebut Polsek Juwana bersama Satpol PP Kecamatan Juwana berhasil mengamankan beberapa penghuni kos yang belun memiliki KTP karena di bawah umur dan dua pasangan yang tidak resmi. Hingga ini para penghuni sudah diamankan di Mapolsek Juwana untuk dilakukan pengecekan identitas.

Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro menjelaskan giat tersebut merupakan hasil laporan di kos kosan 3 desa di Kecamatan Juwana. "Kita hari ini Polsek Juwana bersama dengan Satpol PP untuk melakukan pemeriksaan operasi kos kosan yang ada Kudukeras, Pajeksan, dan Growong lor Juwana," jelas Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro.

Lebih lanjut Kapolsek Juwana mengamankan beberapa penghuni kos yang masih dibawah umur yang belum memiliki ktp dan dua pasangan yang diamankan oleh pihak kepolisian. "Dikos tersebut tidak memiliki KTP di bawah umur dan ada dua pasangan yang tidak bersuami istri. Kita lakukan pemeriksaan identitas pasangan tersebut," sambuhnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain