Jumat, 21 September 2018

Jalin silaturahmi TNI dan warganya

Anggota Koramil 1507/Luragung, melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat dalam rangka silaturahmi bersama kelompok tani dan perangkat Desa Wilanagara. Guna menjalin hubungan baik dengan semua komponen masyarakat dan mempererat persaudaraan, di wilayah desa Wilanagara, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, Selasa (13/03/2018)

Dalam dialog, Babinsa Desa Wilanagara Kopka Edi Zulfikar mengungkapkan tujuan silaturahmi, agar kekompakan dan kebersamaan dapat terjaga dengan baik bisa melalui berbagai kegiatan, misalnya kerja bakti bersama , siskamling maupun kegiatan keagamaan.

Disampaikan oleh Kepala Desa Wilanagara, Asep S.Kom, bahwa secara keseluruhan di wilayah Desa Wilanagara dalam keadaan tertib dan aman.

"Kami ucapkan terima kasih ke pada Bak Babinsa atas kunjungannya, Kami punya rencana untuk menambah lebar pematang sawah untuk mempermudah penangangkutan hasil pertanian dari sawah yang letaknya berada berada diujung, hal ini akan kami berikan contoh dengan memberikan tanah desa dijadikan untuk pelebaran jalan", demikian tutur Kepala Desa Wilanagara.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain