Senin, 18 Juni 2018

Rakor penanganan kawasan Muria

Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Alam (ISDA) Sekretariat Daerah (Setda) Jawa Tengah menggelar rapat dan koordinasi (Rakor) penanganan kawasan Muria yang diselenggarakan pada Selasa (13/3/2018).

Rakor yang digelar di ruang pertemuan Gedung Pascasarjana Universitas Muria Kudus (UMK) itu diikuti para pihak terkait di Jawa Tengah, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, dan Kabupaten Jepara.

Hendy Hendro HS selaku dosen Fakultas Pertanian UMK pada kesempatan itu memaparkan materi "Tantangan dan Peluang dalam Desa Hayati serta Implementasi Konservasi di Kawasan Muria". Sedang narasumber dari Divre Perum Perhutani Jawa Tengah mengulas "Pengelolaan Hutan yang Bersinergi dan Mendukung Perwujudan Desa Konservasi", dan perwakilan dari Djarum Foundation menyampaikan paparan terkait "Peran Dunia Usaha dalam Mewujudkan dan Melakukan Konservasi di Kawasan Muria".
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain