Kamis, 21 Juni 2018

Ketua Pokdarwis wisata alam di Pati bakal berkembang pesat

Menggeliatkan potensi wisata alam yang ada di Kabupaten Pati terus mengalami peningkatan yang sangat tajam. Tercatat sejak tahun 2017 yang lalu mulai bermunculan wisata alam yang ada di Pati seperti bukit pandang, arga peson, Bendungan Kletek, Gunungsari, Pantai Kertomulyo dan lalu lintasnya mulai menghits di wilayah pantura timur.

Berbagai fakta itulah terlihat potensi wisata alam yang ada di Kabupaten Pati terus berkembang pesat. Namun suara-suara sumbang mulai bermunculan. Bahkan ada pihak tertentu yang mempridiksi wisata alam di Kabupaten Pati tidak bisa berkembang.

Dari itu, Krisno Ketua Pokdarwis Kabupaten Pati jelas tidak terima dengan suara suara yang sumbang, yang menurutnya memandang sebelah mata wisata alam di Pati. Menurut Krisno justru potensi alam yang ada di Pati nilai berkembang pesat. Meskipun dari kemandirian kelompok kelompok sadar wisata, nyatanya wisata di Pati terus berkembang dan bahkan bisa mengangkat kota Pati.

"Untuk saya adanya pihak yang menganggap potensi wisata alam yang ada di pati tidak bakal berkembang. Itu tidak mungkin terjadi. Karena saya keras untuk wisata menjadi ujung tombak wisata yang ada di Pati bisa mengangkat Pati, dengan kemandirian dengan adanya kesatuan dan persatuan itu masyarakar bisa berubah mainset nya mengikuti saya, " ungkap Krisno yang juga merupakan penggiat alam.

Bahkan Krisno juga menyayangkan dari pemerintah Kabupaten Pati yang dinilai tidak memberikan sumbangsih sedikitpun kepada kelompok kelompok sadar wisata yang ada di Pati.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.