Jumat, 21 September 2018

Sinergitas Muspika Juwana makan bersama demi pererat instansi

Juwana - Muspika Juwana. Banyak cara dilakukan dalam rangka mewujudkan kekompakan antara Camat, Polri dan TNI. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Camat Juwana, Kapolsek Juwana, dan Danramil 02 Juwana, Rabu (14/03/2018).

Camat Juwana Teguh Widiatmiko mengatakan, kegiatan makan siang bersama tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara ketiga institusi, baik dari pihak kecamatan, Polri ataupun TNI. Selain itu juga untuk memupuk kekompakan sehingga diharapkan bisa bahu membahu membangun dan mengamankan Kecamatan Juwana.

Kapolsek Juwana, AKP Didik mengatakan, "Kali ini kita laksanakan makan siang bersama di warung makan, hal ini bertujuan guna mempererat hubungan komunikasi dan kerjasama antara Kecamatan, TNI dan Polisi di wilayah Kecamatan Juwana.

Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini, sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi, mempererat sinergitas antara TNI dengan aparat pemerintah. "Hal ini sangatlah penting demi menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dilapangan sesuai profesi masing-masing," ujarnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain