Kamis, 21 Juni 2018

Tujuh orang pendaki Gunung Slamet hilang kontak

Sebanyak tujuh orang pendaki Gunung Slamet asal Desa Kalierang dan Desa Pangebatan kehilangan kontak sejak Selasa (13/3).

Informasi yang diperoleh dari Ketua Rescue BPBD Brebes, Rudi Setiawan mengatakn pada tujuh pendaki terdiri lima pria dan dua wanita itu pada Minggu (11/3) meminta warga bernama Taefuri untuk mengantar ke Kaliwadas, Sirampog untuk melakukan pendakian.

Lanjut Rudi, dari keterangan Taefuri, tujuh orang yang berangkat sekitar pukul 10.00 WIB dan meminta agar dijemput pada Selasa (13/3) pukul 17.00 WIB. " Hari selasa (13/3) saudara Taefuri menjemput sesuai kesepakatan, tetapi sampai pukul 23.00 WIB rombongan tujuh pendaki belum juga turun dari pendakian ke tempat bu haji," kata Rudi, Rabu (14/3).

Sampai dengan Pukul 13.07 WIB, belum ada informasi, dan nomor handphone ketujuh pendaki tersebut tidak bisa dihubungi.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa