Jumat, 21 September 2018

Wadan Lantamal VI terima kunjungan atase pertahanan laut Amerika

Makassar -- Wakil Komandan Lantamal VI, Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han) menerima kunjungan kehormatan Atase Pertahanan (Athan) Angkatan Laut Amerika Commander Greg Adams bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Rabu (14/03/2018).

Kunjungan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi sekaligus dalam rangka pendampingan US Ebassy Force Protection Detachment (FDP) dan Security Training and Assistance Team (STAAT) dan juga persiapan Port Visit kapal perang amerika yang akan dilaksanakan pada bulan mei 2018.

Wadan Lantamal VI menyambut baik kedatangan Athan Angkatan Laut Amerika ini dan juga mempersilahkan menikmati suasana di Kota Makassar.

“Selamat datang di Makassar khususnya di Lantamal VI ini dan silahkan menikmati indahnya kota Makassar dengan berbagai budaya serta tempat wisata yang ada”, ujar Wadan Lantamal VI.

Commander Greg Adams pun menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh pihak Lantamal VI dan senang bisa bertemu dengan para pejabat yang ada di Lantamal VI ini serta berharap bisa bekerjasama untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan nantinya.

“Seluruh rangkaian kegiatan nantinya akan didampingi oleh para personel pengamanan Lantamal VI dengan tetap mengacu pada ketentuan dan prosedur yang berlaku”, lanjut Kolonel Marinir Rasman.
REDAKSI-Wa

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa