Senin, 18 Juni 2018

Ketua Korcab VI Djat pimpin sertijab ketua cabang 3 Korcab VI Djat

Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ibu Endang Yusup memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 3 Korcab VI DJAT yang digelar di Kantor Jalasenastri Cabang 3 DJAT Kendari, Rabu (14/03).

Jabatan Ketua Cabang 3 Korcab VI DJAT Lanal Kendari diserahterimakan dari Ibu Prio Budi Leksono (Devi Baronessa) kepada Ibu I Putu Darjatna (Retno Wulandari).

Dalam sambutannya, Ketua Korcab VI DJAT mengatakan serah terima jabatan maupun pergantian jabatan dilingkup organisasi Jalasenastri, khususnya Korcab VI DJAT, merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi untuk lebih mampu mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya secara optimal sesuai dengan dinamika pelaksanaan tugas-tugas ke depan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain