Sabtu, 23 Juni 2018

Ujian tertulis calon perangkat di balai desa

Muspika Kecamatan Gunungwungkal mengahadiri dan ikut mengawasi pelaksanaan ujian tertulis di Balai Desa Perdopo, Rabu (14/3).

Dan Ramil yang di wakili Batituud Koramil 14 Pelda Puryadi bersama dengan Muspika Kecamatan Gunungwungkal mengahadiri dan ikut mengawasi kegiatan ujian tertulis yang di adakan oleh panitia pengisian perangkat Desa.

Arif Spd sebagai ketua panitia menyampaikan, kekosongan perangkat Desa Perdopo adalah Kepala Dusun dan Staf Administrasi, sesuai dengan peraturan Pemerintah setiap pecalonan perangkat setelah lolos dari penjaringan diwajibkan untuk mengikuti ujian komputer dan tertulis, calon perangkat bisa dinyatakan lolos apabila hasil dari ujian tersebut di atas lulus semua. Jadi untuk semua perangkat Desa sekarang ini harus mampu dan bisa mengoperasikan komputer.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.