Senin, 18 Juni 2018

Ketum Dharma Pertiwi hadiri bakti sosial bersama OASE KK

Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menghadiri pelaksanaan Bakti Sosial untuk masyarakat sekitar Kepulauan Seribu bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK), bertempat di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu, Rabu (14/3).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka peringatan Hari Kartini dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Dharma Pertiwi serta HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018, dengan tema “Dharma Pertiwi Bertekad Mengedepankan Kepedulian Sosial, Pendidikan Anggota Yang Berkualitas Serta Kesejahteraan Keluarga Prajurit Guna Menciptakan Ketahanan Keluarga Sebagai Landasan Ketahanan Bangsa”. Dengan tema tersebut diharapkan kontribusi Dharma Pertiwi beserta Unsurnya sejalan dan bersinergi dengan Program OASE Kabinet Kerja dan Program yang telah dicanangkan pemerintah.

Bakti sosial yang dilaksanakan terdiri dari Pelayanan Kesehatan berupa Pengobatan Umum untuk 500 orang, Pembagian Kaca Mata Baca untuk 200 orang, Sunatan Massal untuk 80 orang, Pemeriksaan Iva Test untuk 100 orang, Pembinaan Paud 50 orang, Penyuluhan Anti Narkoba, Anti Pornografi dan Anti Kekerasan sebanyak 300 orang.

Dalam kesempatan tersebut Ketum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan kegiatan Pelestarian Lingkungan Hidup yaitu penanaman Mangrove dan menyerahkan 20.000 bibit Mangrove dan pembagian sembako sebanyak 1.200 paket untuk masyarakat di Pulau Pramuka.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain