Jumat, 20 Juli 2018

Rini jadi daya tarik lomba gantangan burung di Pati

Kodim Pati - Di Pasar Rogowangsan Pati, Jawa Tengah, tidak hanya kaum adam, tapi kaum hawa pun ikut andil dalam gantangan rutin lomba burung mingguan, Kamis (15-03-2018).


Gadis kelahiran Desa Sukoharjo yang masih berstatus pelajar ini mengaku tidak peduli apa kata orang, yang biasanya kaum adam, tapi ini kaum hawa pun ikut andil meramaikan lomba gantangan burung tersebut.


Mas wono selaku ketua Panitia dalam lomba gantangan burung mengaku senang dengan keikutsertaan Rini sebagai juri satu dalam lomba gantangan burung di Rogowangsan Kota Pati.


Peserta lomba burung dari Desa Kemiri, Hindarto mengatakan, dengan keikutsertaaan Rini sebagai tim juri bisa menambah daya tarik peserta karena dengan banyaknya peserta otomatis jumlah hadiah pun semakin banyak dan tidak hanya bisa mencoba suara burung tapi juga bisa cuci mata, imbuhnya sambil tersenyum.

REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event