Minggu, 22 Juli 2018

Sarapan sehat ala anggota Kodim Pati

Pati - Warung bubur yang terletak di sebelah barat lapangan volly sangat digemari anggota Kodim 0718/Pati, Kamis (15/3/2018). Pak Arief merupakan pemilik usaha bubur primadona yang berasal dari Desa Winong, Kecamatan Pati. Dia merasa senang karena sering didatangi anggota Kodim 0718/Pati untuk sarapan pagi, bahkan ada yang menjadi langganan setiap harinya.

Di sini dijual bubur berbagai varian rasa. Selain untuk sarapan tempat ini digunakan untuk tempat berkumpul dan mengobrol anggota siaga sebelum memulai apel pagi.

"Dengan ramainya TNI yang sarapan disini saya merasa senang dan bersemangat berjualan karena angota Kodim orangnya baik dan sopan, walaupun mereka berseragam lengkap dan terkesan garang. Selain itu menambah omset pendapatan saya dan bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari–hari khususnya tambahan biaya anak sekolah,” tutur Arif. (Parly)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain