Rabu, 19 September 2018

Bhabinkamtibmas Kota Bambu Utara ajak warga sosialisasi anti hoax

Bertempat di kantor Sekretariat RW 03, Kelurahan Kota Bambu Utara, Jakarta Barat, Aiptu Bambang Sis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Bambu Utara, Polsek Pal Merah menyambangi remaja karang taruna RW 03 yang sedang berkumpul bersama Bapak Agustiar, Ketua RW 03, mengajak untuk menghindari penyalahgunaan narkoba juga penyebaran berita bohong atau HOAX yang sedang beredar di media sosial.

"Mari kita hindari Narkoba dan jangan percaya akan informasi atau berita yang tidak jelas kebenarannya, lebih baik dihapus dan jangan disebarluaskan karena akan menimbulkan masalah baru", tandas Bhabinkamtibmas Kota Bambu Utara Aiptu Bambang Sis yang langsung direspon positif para remaja Karang Taruna.

Tampak terlihat interaksi kebersamaan dan kekeluargaan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan elemen masyarakat.
REDAKSI-Wa

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan