Minggu, 22 Juli 2018

SDN 04 Pati Lor dibobol maling, 2 printer raib  

Telah terjadi peristiwa pencurian pemberatan yang terjadi di SDN 04 Pati Lor Jumat (16/3). Aris Setiawan saksi yang merupakan penjaga sekokah menjelaskan, pada saat hendak melakukan bersih bersih melihat ruang guru sudah dalam keadaan terbuka.

Setelah melakukan pengecekan didalam kelas diketahui bahwa isi ruang guru dalam keadaan acak acak an. Aris pun langsung bergegas melaporkan kepada kepala Sekolah Dasar Pati Lor 04.

Kanti Dwi Astuti S.Pd selaku Kepala Sekolah langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. "Dari pemeriksaan ruangan yang diketahui bahwa 2 (dua) unit Printer inventaris sekolah hilang, berikut uang tunai Rp. 400.000,- (empat ratus ribu Rupiah) yang tersimpan dalam loker hilang," ungkapnya.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Pujiati membenarkan dengan adanya kejadian pencurian tersebut.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa